free hit counter code Kasus Covid-19 Meningkat, Legislator Dukung Pengetatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kasus Covid-19 Meningkat, Legislator Dukung Pengetatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat
bas Anggota Komisi I DPRD Jabar, Toni Setiawan

Kasus Covid-19 Meningkat, Legislator Dukung Pengetatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Toni Setiawan mendukung adanya pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mirko.


Hal itu sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat yang memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro hingga 28 Juni 2021.


Menurutnya, pengetatan tersebut agar penyebaran kasus covid-19 ini lebih terkendali. Mengingat penambahan kasus harian di Jabar masih tinggi.


Untuk itu, Politisi Partai Demokrat ini berharap semua pihak mendukung kebijakan pengetatan PPKM Skala Mirko. Hal itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Para tokoh dan pemimpin lokal seperti tokoh agama, Ketua RT, RW, LMK, Lurah dan Dewan Kota maupun anggota DPRD harus juga ikut melakukan sosialisasi, edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk semakin ketat menjalankan protokol kesehatan,” kata Toni, Rabu (23/6/2021)


Toni mengimbau masyarakat tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan termasuk selalu memakai masker jika keluar rumah, meskipun dekat, tidak berkumpul atau melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, menghindari keramaian dan selalu menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan dalam pelaksanaannya perlu pengetatan berbasis lokal. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links