free hit counter code Legislator: Mutasi Aset Harus Dibicarakan dengan Lintas Komisi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator: Mutasi Aset Harus Dibicarakan dengan Lintas Komisi
Anggota Komisi I DPRD Jabar, Toni Setiawan

Legislator: Mutasi Aset Harus Dibicarakan dengan Lintas Komisi

 

JuaraNews, Bandung - DPRD terus melakukan inventarisasi aset milik Pemprov Jabar di seluruh kota/kabupaten.


Anggota Komisi I DPRD Jabar, Toni Setiawan mengatakan inventarisasi aset tersebut untuk agar aset tersebut tidak terbengkalai.


Toni menyebut, harus ada konsolidasi antar komisi, sebab mutasi aset dari pengelolaan Badan Pengelolaan Keuangan, Aset Daerah (BPKAD) ke Dinas Pariwisata Dan kebudayaan (Disparbud) sudah melibatkan mitra kerja lain diluar mitra kerja Komisi I.


“Yang menjadi catatan, mutasi aset harus dibicarakan dengan lintas komisi yang memang menjadi tanggung jawab komisi yang bersangkutan,” kata Toni, Selasa (22/6/2021).


Politisi Partai Demokrat ini menilai dari sisi bangunan heritage dan bangunan creative center tidak sinkron. Sebab, terdapat bangunan yang secara estetika juga tidak sesuai, terutama akses masuk ke gedung creative center tersebut.


Sebaiknya sebelum benar-benar dinikmati masyarakat harus sudah dapat direnovasi menyesuaikan bangunan heritgenya. “Tentu akan diidentifikasi terlebih dahulu, terutama soal design bangunan heritage ada lorong bangunan yang tidak sejalan dengan bangunan creative center," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links