free hit counter code Kasus Covid-19 di Jabar Melonjak, Legislator Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kasus Covid-19 di Jabar Melonjak, Legislator Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes
Anggota Komisi I DPRD Jabar, Toni Setiawan

Kasus Covid-19 di Jabar Melonjak, Legislator Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

JuaraNews, Bandung -  Kasus Covid-19 Jawa Barat semakin meningkat. Bahkan keterisian tempat tidur atau bed Occupancy Ratio (BOR) di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 pun mulai menipis.


Melihat hal tersebut, Anggota DPRD Jabar mengimbau masyarakat Jabar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M. Banyak bukti ilmiah menunjukkan, penerapan protokol kesehatan efektif cegah penularan Covid-19.


"Kita perlu sama-sama menjaga protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan, jangan sampai setelah libur lebaran, terjadi kerumunan di tempat wisata malah terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi yang banyak yang menjadikan daerah menjadi zona merah,” katanya, Sabtu (19/6/2021).


Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, yang namanya virus tidak bisa terdeteksi dan terlihat dengan kasat mata sehingga kita harus tetap menjaga kewaspadaan dan kehati-hatian dilingkungan masyarakat.

 

"Intinya harus tetap waspada, dan Apapun virusnya, apapun variannya, jawabannya hanya 5M. Rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi pergerakan yang tidak perlu," katanya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links