free hit counter code Masjid Al Jabbar di Indramayu Ditargetkan Rampung 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masjid Al Jabbar di Indramayu Ditargetkan Rampung  2024
Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Masjid Al Jabbar di Indramayu Ditargetkan Rampung 2024

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Achdar Sudrajat mengatakan pembangunan Masjid Al Jabbar yang berada di komplek asrama haji Kabupaten Indramayu ditargetkan rampung 2024 mendatang.


Menurutnya, pendirian Masjid yang diperuntukkannya untuk memfasilitasi jamaah haji atau Umrah yang akan berangkat memalui BIJB Kertajati. Dia mengungkapkan saat ini dalam proses pembangunan.


Politisi Partai Demokat ini, menilai pembangunan Masjid di Indramayu ini juga bisa bermanfaat atau berdampak positif terhadap masyarakat setempat mengingat jawa barat penyumbang terbesesar jamaah haji di Indonesia.


“Peserta Haji dan umrah di Indonesia itu terbesar di jawa barat ini merupakan peluang besar dengan memaksimalkan fasilitas ini semoga menjadi amal," katanya, belum lama ini


Dia berharap akses menuju masjid ini nantinya dapat terkoneksi dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.


“Saya harap ini terkokesi dengan baik bahwasannya kan disini dekat dengan bandara kertajati yang begitu luar biasa inshallah akan menjadi kolaborasi yang luar biasa,"tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links