free hit counter code Achdar Sudrajat Sambut Baik Survei Partai Demokat Terus Meningkat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar Sudrajat Sambut Baik Survei Partai Demokat Terus Meningkat
Wakil Ketua Fraksi Partai Demokat DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Achdar Sudrajat Sambut Baik Survei Partai Demokat Terus Meningkat

 

JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua Fraksi Partai Demokat DPRD Jabar, Achdar Sudrajat menyambut baik hasil beberapa lembaga survei yang menunjukkan Elektabilitas partai Demokat naik.

 

"Beberapa lembaga survei Partai Demokrat saat ini juga menempati urutan ke dua, ketiga dan ke empat, kami menyambut baik dan bersyukur," ucapnya, kepada wartawan belum lama ini.


Menurutnya, hasil survei tersebut selaras dengan berbagai survei yang telah dirilis sebelumnya. Dia mengungkapkan hal itu juga tidak lepas dari kinerja Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin.


Selain itu, kenaikan elektabilitas ini merupakan hasil dari ujian kenaikan kelas Partai Demokrat yang diterpa prahara oleh Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK) pimpinan KSP Jenderal (Purn) Moeldoko pada Januari hingga awal April lalu.


Untuk itu, Anggota DPRD Jabar ini menekankan kepada seluruh kadernya agar lebih solid dan bekerja semaksimal mensosialisasikan partai Demokrat menjelang pilpres.


"Kami terus mensosialisasikan AHY ke masyarakat secara masif se-Indonesia khususnya di Jabar agar elektabilitas AHY naik dan Demokrat naik meroket," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links