free hit counter code Achdar Sudrajat: TPPAS Legok Nangka di Tangani Pansus II DPRD Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar Sudrajat: TPPAS Legok Nangka di Tangani Pansus II DPRD Jabar
bas Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Achdar Sudrajat: TPPAS Legok Nangka di Tangani Pansus II DPRD Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Achdar Sudrajat menyebut permasalahan TPPAS Legok Nangka, di Kabupaten Bandung kini sedang ditangani oleh Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Jabar.


Menurutnya, Pansus II ditunjuk untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan terkait TPPAS Legok Nangka. Salah satunya mengenai kerjasama antara pemerintah dengan pihak terkait.


"Terkait dengan Legok Nangka yang kerjasama dengan pihak-pihak lain, sekarang telah diselesaikan Perda TPPAS Legok Nangka antara komisi IV dan Komisi I DPRD Jabar," katanya, kepada wartawan belum lama ini.

 

Politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan, pemerintah provinsi dalam arti gubernur Ridwan Kamil mendesak itu segera diselesaikan. Hal itu agar TPPAS Legok Nangka ini dapat segera beroperasi untuk mengatasi persoalan sampah terutama di kawasan Bandung Raya. "Yang pada akhirnya urusan banmus diserahkan ke Pansus," ungkapnya.


Dia mengatakan, saat ini sudah 120 tenaga asing mengikuti lelang investasi di TPPAS ini, selanjutnya akan terus di follow up untuk lebih lanjut.


"Insyaallah sekarang Pansus sedang bekerja setelah selesai silahkan di foll up untuk kelanjutannya oleh pemerintah provinsi Jawa Barat," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links