free hit counter code Juventus Digosipkan Diam-diam Bujuk Bruno Fernandes Tinggalkan MU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Juventus Digosipkan Diam-diam Bujuk Bruno Fernandes Tinggalkan MU
    Pemain Manchester United, Bruno Fernandes usai membobol gawang Liverpool. (Manutd.com)

    Juventus Digosipkan Diam-diam Bujuk Bruno Fernandes Tinggalkan MU

    JuaraNews - Usai tampil gemilang dan membawa perubahan di Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan membuat tertarik beberapa klub elit eropa untuk merekrutnya, salah satu yang paling tertarik dan serius ingin mendatangkannya adalah Juventus.

    Raksasa Serie A itu dilaporkan sangat tertarik ingin membajak Bruno Fernandes dari Manchester United demi membenahi performa mereka di musim depan.

    Dilansir dari laman Calciomercato (2/5/21), performa apik Fernandes di Manchester United membuat dirinya mulai dilirik klub-klub top Eropa dan yang paling serius untuk mendatangkannya adalah Juventus.

    Menurut laporan tersebut, Juventus tengah mencari playmaker baru. Ini dikarenakan performa Juventus musim ini menurun drastis. Sehingga Si Nyonya Tua butuh pemain yang bisa memberikan perbedaan terutama di lini serang mereka.

    Itulah mengapa mereka melirik Fernandes, karena mereka percaya sang playmaker bisa memberikan nyawa bagi permainan Juventus di musim depan.

    Selain performanya yang apik di Manchester United, kedekatan Bruno Fernandes dengan bintang mereka Cristiano Ronaldo juga menjadi faktor lain dari keinginan Juventus mendatangkannya.

    Dapat kita ketahui bahwa Bruno Fernandes sudah sering bermain bersama dengan Ronaldo di timnas Portugal dan kedekatannya sudah tidak diragukan lagi.

    Akan tetapi, keinginan Juventus itu dipastikan akan sulit dan hampir mustahil untuk memboyong Fernandes di musim panas nanti.

    Manchester United sama sekali tidak tertarik menjual sang playmaker. Karena mereka menilai Fernandes adalah pemain terbaik mereka saat ini, sehingga mereka ogah berpisah dengannya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58