free hit counter code Revitalisasi Gedung Olahraga Sangkuriang Terkendala Proses Amdal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Revitalisasi Gedung Olahraga Sangkuriang Terkendala Proses Amdal
    Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau kegiatan proyek revitalisasi Gedung Olahraga Sangkuriang di Kota Cimahi, belum lama ini

    Revitalisasi Gedung Olahraga Sangkuriang Terkendala Proses Amdal

     

    JuaraNews, Cimahi - Revitalisasi Gedung Olahraga Sangkuriang di Kota Cimahi diragukan. Hal itu dikarenakan belum terselseaikannya Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal).


    Padahal, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi telah mengkonsep renovasi stadion tersebut, untuk lapangan sepak bola, basket, sarana perkantoran, dan tempat parkir dan menargetkan akan selesai pada Bulan Maret tahun 2022.


    Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Kasan Basari belum lama ini pihaknya meninjau revitalisasi Gedung Olahraga Sangkuriang Kota Cimahi.


    “Dari sisi kacamata komisi empat proses kegiatan ini masih sedikit meragukan, karena ada salah satu syarat yang masih belum terselesaikan yaitu Amdalnya, oleh karena itu akan kita pantau terus progresnya," katanya, Jum'at (30/4/2021)

     

    Hasan juga menyebut, anggaran sebanyak 273 Miliar Rupiah telah Pemerintah Provinsi Jawa Barat setujui merevitalisasi Stadion Sangkuriang ini yang skema nya akan diberikan secara bertahap.


    “Progres Pengerjaan proyek ini dilakukan Pada tahun 2021 dan Pemprov juga sudah mengucurkan dana sebesar 110 Miliar dan nanti di tahun 2022 sebesar 163 Miliar, sehingga total yang dikucurkan oleh Pemprov untuk Revitalisasi gedung ini sebesar 273 Miliar," sebut Hasan.


    Harapan Hasan kedepannya, segala bentuk bantuan keuangan yang turun dari pemerintah harus ada dampak serta manfaatnya bagi masyarakat, terutama masyarakat Kota Cimahi terlebih Kecamatan Cimahi Tengah.


    “Segala bantuan keuangan yang turun dari pemerintah, harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar baik dari sisi ekonomi maupun sisi yang lainnya.” Tutup Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Masyarakat Pilih Supiyardi Jadi Walikota Cimahi
    Perumda Air Minum Tirta Permudah Pelanggan Lewat Layanan Berbasis Transaksi Digital
    FWP Jabar Matangkan Kerjasama Pentahelix dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII
     Sadis, Seorang Pemuda di KBB Tusuk Warga dengan Pisau Gegara Hal ini
    Realisasi Belanja APBD Kota Cimahi Masih Rendah, Begini Respon Mendagri

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi