free hit counter code Achdar Sudrajat Bersyukur Pemerintah Tolak Hasil KLB Partai Demokrat di Sibolangit - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar Sudrajat Bersyukur Pemerintah Tolak Hasil KLB Partai Demokrat di Sibolangit

Achdar Sudrajat Bersyukur Pemerintah Tolak Hasil KLB Partai Demokrat di Sibolangit

 

JuaraNews, Bandung – Kader Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Jawa Barat Achdar Sudrajat, S.sos., bersyukur atas keputusan pemerintah yang menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang. Sejak awal ia sudah meyakini bahwa KLB pimpinan Moeldoko tersebut abal-abal karena di Jawa Barat saja tidak ada satupun kader pemilik suara sah pergi ke Deli Serdang.

 

 “Dari 34 ketua DPD, semuanya berada di bawah kebenaran yaitu kongres kelima Partai Demokrat di Jakarta yang menjadikan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menjadi ketum,” kata Achdar di Bandung, Kamis (1/4/2021).

 

Achdar bersyukur karena dengan adanya KLB justru kader semakin solid, khususnya para ketua DPD, DPC, PAC, hingga ranting terus ditingkatkan. Pihaknya tidak ingin Partai Demokrat dicuri pihak-pihak yang mengaku kader..

 

“Kalau mereka menggugat anggaran dasar ya mangga. Di kongres itu, kamilah pemilik suara yang sah, ketua DPD dan DPC seluruh Indonesia adalah pemilik suara yang sah. Jadi anggaran dasar mana yang tidak sah. Mereka kan bukan pemilik suara yang sah,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links