free hit counter code Reynaldi Mengapresiasi Vaksinasi Tahap Dua Anggota DPRD Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi Mengapresiasi Vaksinasi Tahap Dua Anggota DPRD Jabar

Reynaldi Mengapresiasi Vaksinasi Tahap Dua Anggota DPRD Jabar

JuaraNews, Bandung - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat lakukan vaksinasi covid-19 tahap dua kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bersama jajaran Staff ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar, Kamis (15/4/2021). 

Proses vaksinasi covid-19 tahap dua tersebut dilakukan setelah sebelumnya proses vaksinasi tahap pertama dilakukan pada bulan maret lalu. Sebanyak 500 orang mengikuti proses vaksinasi tahap pertama tersebut. 

Tidak ada perbedaan dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, pada proses vaksinasi tahap kedua ini seluruh tahapan pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat Reynaldi Putra Andita Budi Raemi mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah tertsebut yang digagas Sekretariat DPRD bersama Dinas Kesehatan Jawa Barat tersebut.

“Anggota legislative itu merupakan salah satu garda terdepan dalam pembangunan. Setiap saat kita harus berhadapan dengan banyak orang, baik masyarakat, pemerintah dan banyak pihak lainnya, sehingga cukup berisiko terpapar virus corona penyebab Covid-19,” ungkap Reynaldi, di Bandung, Kamis (15/4/2021).

Oleh karena itu, kata dia, wajar jika para wakil rakyat berada pada posisi prioritas yang harus mendapat perlindungan dari Covid-19.

Politisi Partai Golkar itupun mendorong pemerintah untuk memprioritaskan para tenaga pendidik. Terlebih dalam menghadapi persiapan pembelajaran tatap muka setelah regulasinya dibuka oleh pemerintah pusat.

“Para guru termasuk tenaga kependidikan harus diprioritaskan,” tegasnya.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links