free hit counter code Reynaldi: Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Tugas Terbesar Kepala Daerah yang Baru Dilantik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi: Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Tugas Terbesar Kepala Daerah yang Baru Dilantik
Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

Reynaldi: Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Tugas Terbesar Kepala Daerah yang Baru Dilantik

JuaraNews, Bandung - Dua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Definitif untuk Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung periode 2021-2026, telah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, di Gedung Sate Bandung pada hari Senin 26 April 2021.

Kedua pasangan tersebut adalah Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung, dan pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

Pelantikan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-1038 tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-266 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat.

Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Reynaldi Putra Andita Budi berharap, kedua pemimpinan daerah tersebut bisa menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan dengan kompak dalam satau visi misi yang telah dikukuhkan sejak awal.

“Intinya harus mampu membawa masyarakatnya ke arah kesejahteraan. Diharapkan kedua pasangan ini senantiasa kompak, bersinergi dan saling mengisi dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah,” ujar Reynaldi, di Bandung, Senin (26/4).

Menurutnya tugas besar pertama yang harus diperhatikan kedua pasangan kepala daerah ini adalah penanganan Covid-19, vaksinasi, dan pemulihan ekonomi masyarakat yang sudah terpuruk akibat pandemii yang telah berlangsung lebih dari satu tahun ini.

“Pencegahan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, itu tugas terbesarnya,” kata dia.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links