free hit counter code DPD Demokrat Jabar Gelar Safari Ramadhan, Sebagai Ajang Konsolidasi Kader - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPD Demokrat Jabar Gelar Safari Ramadhan, Sebagai Ajang Konsolidasi Kader

DPD Demokrat Jabar Gelar Safari Ramadhan, Sebagai Ajang Konsolidasi Kader

JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat menggelar Safari Ramadhan 24-25 April 2021 di beberapa kota/kabupaten.


Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara mengatakan safari ramadhan di laksanakan di Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Indramayu dan Kota Cirebon itu sebagai ajang konsolidasi kader.


"Silaturahmi safari Ramadhan DPD Partai Demokrat ke seluruh Jabar, Pertama konsolidasi internal, sekalian beribadah, dan untuk memperkuat konsolidasi eksternal," ucapnya, Sabtu (25/4/2021).


Irfan mengatakan kader partai Demokrat di seluruh Jabar menyambut baik kegiatan tersebut, pasalnya saat pandemi Covid-19 pihaknya jarang terjun ke daerah untuk mengadakan pertemuan.


Maka dari, itu Anggota DPRD Jabar ini berharap dengan adanya kegiatan konsolidasi tersebut nantinya dapat memperkuat semua kader baik di tingkat DPC hingga DPD.


"Kita berharap DPC untuk memperkuat internal dan bagaimana kedepan eksternal kita lebih maju serta dapat lebih baik lagi," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links