free hit counter code Eriksen Selamatkan Inter dari Kekalahan di Kandang Napoli - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Eriksen Selamatkan Inter dari Kekalahan di Kandang Napoli
    Napoli vs Inter Milan. (Net)

    Eriksen Selamatkan Inter dari Kekalahan di Kandang Napoli

    JuaraNews - Giornata ke-31 Liga Italia 2020/2021 menghadirkan hasil yang menarik. Pimpinan klasemen sementara, Inter Milan gagal mendulang poin penuh setelah bermain imbang 1-1 dengan Napoli di Stadion San Paolo, pada Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

    Napoli memimpin lebih dulu berkat gol bunuh diri Samir Handanovic di babak pertama. Inter sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tembakan jarak jauh Christian Eriksen di babak kedua.

    Dalam pertandingan ini, tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal, sementara Inter Milan tampil lebih banyak menunggu.

    Butuh hampir setengah jam untuk bisa melihat pertandingan berjalan sengit. Pada menit ke-28, La Beneamata nyaris memimpin. Sebuah umpan tarik Matteo Darmian mengarah ke Romelu Lukaku yang berada di mulut gawang Napoli. Beruntung bola langsung disapu bek tuan rumah.

    Alih-alih memimpin, Inter justru harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-36. Umpan silang Lorenzo Insigne sejatinya sudah bisa diamankan Handanovic, akan tetapi bola lepas menjadi gol usai dirinya bertabrakan dengan Stefan de Vrij.

    Usai turun minum, Inter mencoba terus meningkatkan intensitas serangan mereka.

    Alhasil, gol yang ditunggu-tunggu Inter datang, Eriksen pun sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-55. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu memanfaatkan bola muntahan dari Romelu Lukaku, dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya.

    Napoli hampir saja kembali unggul andai peluang yang didapat Giovanni Di Lorenzo tak digagalkan tiang gawang. Pertandingan pun berjalan semakin seru.

    Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

    Meski hanya memperoleh hasil imbang, Inter masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 75, sedangkan Napoli tetap menduduki peringkat kelima dengan perolehan poin 60.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41