free hit counter code Yod: Dalam Mengatasi Pandemi, Teknologi Informasi Benar-benar Jadi Kebutuhan Vital - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod: Dalam Mengatasi Pandemi, Teknologi Informasi Benar-benar Jadi Kebutuhan Vital
DPRD Jabar Anggota DPRD Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, MAP.

Yod: Dalam Mengatasi Pandemi, Teknologi Informasi Benar-benar Jadi Kebutuhan Vital

JuaraNews, Bandung – Bidang pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta industri strategis merupakan salah satu bidang yang masuk dalam tugas dan fungsi pengawasan, regulasi, dan penganggaran dari Komisi V DPRD Jawa Barat.

Yod Mintaraga sebagai anggota Komisi V mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dalam pengembangan program kerjanya belakangan ini dalam hal teknologi informasi.

Bahkan apresiasi juga datang dari daerah lain, seperti Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, termasuk Pemprov DKI terkait inovasi IT yang dikembangkan Diskominfo Jabar.

Menurutnya, DPRD Jawa Barat pastinya mendukung setiap inovasi yang dikembangkan demi menunjang kelancaran dalam melayani masyarakat Jawa Barat.

Terlebih, lanjut dia, informasi serta arahan dari pemerintah mengenai pencegahan serta penanggulangan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda.

Maka, dalam mengatasi pandemi, peran teknologi informasi benar-benar menjadi kebutuhan vital karena berhubungan langsung dengan nyawa manusia.

Dengan begitu, Diskominfo Jabar harus terus menjaga serta mengembangkan sumber daya manusia termasuk infrastruktur teknologi informasinya, terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links