free hit counter code Yod Mintaraga Reses Bersama Pemuda di Gedung KNPI Tasikmalaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Reses Bersama Pemuda di Gedung KNPI Tasikmalaya
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP. berpoto bersama Pengurus KNPI Kabupaten Tasikmalaya seusai kegiatan reses

Yod Mintaraga Reses Bersama Pemuda di Gedung KNPI Tasikmalaya

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga menggelar reses bersama kaum milenial yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan reses diselenggarakan di Gedung DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya, awal Maret lalu.

 

Yod mengatakan, reses diselenggarakan untuk memenuhi kewajiban agenda sebagai anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024. Reses, katanya, merupakan kewajiban anggota DPRD dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

 

Soal reses ini, katanya, tertuang dalam sumpah yang diucapkan saat dilantik menjadi wakil rakyat Jawa Barat.  "Sebelum menjadi anggota dewan, saat dilantik, saya di sumpah. Selain bersumpah setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila, saya juga disumpah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Yod Mintaraga dalam reses tersebut.

 

Kepada para pengurus KNPI Kabupaten Tasikmalaya, Yod meminta pada pemuda untuk menyiapkan diri mengisi kepemimpinan di berbagai bidang. Pengurus dan kader KNPI, katanya, harus menyiapkan diri mengisi estapet kepemimpinan yang akan disiapkan pada masa mendatang. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links