Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Wagub Uu Ruzhanul Ulum Dipastikan Hadiri Puncak HPN Jabar



    Wagub Uu Ruzhanul Ulum Dipastikan Hadiri Puncak HPN Jabar

    JuaraNews, Bandung – Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dipastikan akan menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 tingkat Jabar,  yang akan diselengarakan di Cianjur pada 17 Maret 2021.

     

    Kepastian kehadiran Wagub Jabar diketahui setelah audensi Ketua PWI Jabart H Hilman Hidayat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (11/3/2020).

     

    Acara akan dihadiri juga oleh Bupati Cianjur Herman Suherman dan para insan pers Jabar dan para pengurus PWI kabupaten kota dan pengurus PWI JabR.

     

    Hilman Hidayat mengatakan, puncak HPN tingkat Jabar pertama kali diselenggarakan di daerah. Selama ini peringatan HPN biasa diselenggarakan di Kota Bandung.

     

    "Ini akan menjadi yang pertama, HPN diselenggarakan di daerah. Peringatan HPN berikutnya bisa saja digelar di daerah-daerah lain secara bergiliran," kata Hilman.

     

    Hilman meminta insan pers yang hadir di puncak HPN tingkat Jabar on time atau tepat waktu. Budaya tepat waktu harus dijadikan tradisi yang terbiasa dilakukan oleh masyarakat. "Karena itu kita mengajak peserta yang hadir untuk tepat waktu," katanya.

     

    Peringatan HPN akan dihadiri para pengurus PWI kabupaten/kota dan pengurus PWI Jabar. Bupati Cianjur dan Wakil Gubernur Jawa Barat akan mendapat penghargaan khusus dari PWI Jabar.

     

    Selain itu, PWI Jabar juga akan memberi apresiasi penghargaan kepada masyarakat, yang menjadi sosok inspirasi dalam mengatasi pandemi Covid-18. Mereka terdiri atas tenaga kesehatan, pendidik, wartawan, UKM, dan relawan.

     

    Kegiatan peringatan HPN tingkat Jawa Barat didukung oleh berbagai sponsor, seperti Bank bjb, Bank bjb syariah, Djarum Foundation, Summarecon Bandung, PT Pos Indonesia, LPS , Yayasan Alfamat, Masyarakat Tionghoa Peduli. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sambil Ngabuburit, Ketum AHY Silaturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu
    Silaturahmi Kebangsaan AHY dan Ahmad Syaikhu, Bahas Penanganan Pandemi Covid-19
    Sekolah Murid Merdeka Buka Layanan Sekolah PAUD Gratis
    Pelaku UMKM dan Koperasi Jadi Bidikan BPJS Kesehatan untuk Program JKN-KIS
    KRI Nanggala-402 Hilang Kontak, DPR RI: Perlu Peremajaan Alutsista Indonesia
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads