free hit counter code Wagub Uu Ruzhanul Ulum Dipastikan Hadiri Puncak HPN Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wagub Uu Ruzhanul Ulum Dipastikan Hadiri Puncak HPN Jabar
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum

Wagub Uu Ruzhanul Ulum Dipastikan Hadiri Puncak HPN Jabar

JuaraNews, Bandung – Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dipastikan akan menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 tingkat Jabar,  yang akan diselengarakan di Cianjur pada 17 Maret 2021.

 

Kepastian kehadiran Wagub Jabar diketahui setelah audensi Ketua PWI Jabart H Hilman Hidayat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (11/3/2020).

 

Acara akan dihadiri juga oleh Bupati Cianjur Herman Suherman dan para insan pers Jabar dan para pengurus PWI kabupaten kota dan pengurus PWI JabR.

 

Hilman Hidayat mengatakan, puncak HPN tingkat Jabar pertama kali diselenggarakan di daerah. Selama ini peringatan HPN biasa diselenggarakan di Kota Bandung.

 

"Ini akan menjadi yang pertama, HPN diselenggarakan di daerah. Peringatan HPN berikutnya bisa saja digelar di daerah-daerah lain secara bergiliran," kata Hilman.

 

Hilman meminta insan pers yang hadir di puncak HPN tingkat Jabar on time atau tepat waktu. Budaya tepat waktu harus dijadikan tradisi yang terbiasa dilakukan oleh masyarakat. "Karena itu kita mengajak peserta yang hadir untuk tepat waktu," katanya.

 

Peringatan HPN akan dihadiri para pengurus PWI kabupaten/kota dan pengurus PWI Jabar. Bupati Cianjur dan Wakil Gubernur Jawa Barat akan mendapat penghargaan khusus dari PWI Jabar.

 

Selain itu, PWI Jabar juga akan memberi apresiasi penghargaan kepada masyarakat, yang menjadi sosok inspirasi dalam mengatasi pandemi Covid-18. Mereka terdiri atas tenaga kesehatan, pendidik, wartawan, UKM, dan relawan.

 

Kegiatan peringatan HPN tingkat Jawa Barat didukung oleh berbagai sponsor, seperti Bank bjb, Bank bjb syariah, Djarum Foundation, Summarecon Bandung, PT Pos Indonesia, LPS , Yayasan Alfamat, Masyarakat Tionghoa Peduli. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman
Bey Sampaikan Dukacita Atas Kecelakaan Tol Japek
Pj Gubernur Imbau Pemudik Jaga Kondisi Kesehatan
Bey Pastikan Fasilitas Penunjang Mudik Siaga
DPRD Minta Rest Area di Tol Cisumdawu Ditambah

Editorial



    sponsored links