free hit counter code Presiden Jokowi: Keberadaan Pers Nasional Membuat Panduan Bagi Kita dalam Memilah Informasi Bermutu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Presiden Jokowi: Keberadaan Pers Nasional Membuat Panduan Bagi Kita dalam Memilah Informasi Bermutu
Presiden Joko Widodo

Presiden Jokowi: Keberadaan Pers Nasional Membuat Panduan Bagi Kita dalam Memilah Informasi Bermutu

 

JuaraNews, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh hari ini, Rabu (9/2/2022). Menurut dia Indonesia beruntung masih memiliki pers sebagai sumber informasi yang akurat dan terpercaya. Jokowi berujar, berita dan informasi datang silih berganti dan tak kenal ruang serta waktu. Sebuah kabar belum tuntas dicerna, telah muncul kabar-kabar baru dari berbagai penjuru.

 

Di tengah kemajuan digital saat ini, pemberitaan beredar di linimasa dan grup-grup percakapan hingga tautan-tautan di belantara dunia maya. Lalu berita yang secara konvensional beredar dari mulut ke mulut juga tetap ada. "Di tengah belantara informasi ini, beruntunglah kita masih punya sumber informasi yang segar, akurat, dan terpercaya yaitu pers nasional," ucap Jokowi dikutip dari laman media sosialnya pada Rabu (9/2/2022).

Jokowi berujar keberadaan pers nasional membuat semua pihak memiliki pegangan dan panduan dalam memilah informasi yang bermutu, mencerdaskan, dan mendorong pada kemajuan. Sebagai informasi 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional. Peringatan HPN bertepatan dengan terbentuknya organisasi pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada 9 Februari 1946.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hari Pers Nasional, Jokowi: Kita Beruntung Memiliki Sumber Informasi Terpercaya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/hari-pers-nasional-jokowi-kita-beruntung-memiliki-sumber-informasi-terpercaya/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links