free hit counter code Musim Hujan, Wakil Ketua DPRD Jabar Imbau Masyarakat Waspada Banjir - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Musim Hujan, Wakil Ketua DPRD Jabar Imbau Masyarakat Waspada Banjir
(istemewa) Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari

Musim Hujan, Wakil Ketua DPRD Jabar Imbau Masyarakat Waspada Banjir

 

JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua DPRD Jabar, Inue Purwadewi Sundari mengimbau kepada masyarakat untuk waspada akan bencana banjir.


Hal itu, Ineu katakan mengingat tingkat intensitas hujan di beberapa wilayah di Jabar masih cukup tinggi.


“Saya berharap masyarakat dapat bersabar dan tetap waspada akan bencana banjir, mengingat intensitas hujan di wilayah Jawa Barat masih cukup tinggi,” katanya, Rabu (3/3/2021).


Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan akibat hujan curahan hujan tinggi beberapa daerah sudah terdamapak banjir, salah satunya di Desa Tegalaren kabupaten Majalengka,Bahkan, katanya, pemerintah sudah sigap untuk mengevaluasi masyarakat yang tempat tinggalnya terkena banjir tersebut.


“Banyak warga masyarakat dari Desa Tegalaren yang terdampak cukup parah akibat banjir yang menerjang desa tersebut saat beberapa waktu lalu,” kata Ineu.


Legislator Dapil IX Majalengka, Subang, Sumedang juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan, hal ini dikarenakan saat masih dalam pandemi Covid-19.


“saya melihat langsung banyak saudara-saudara kita yang terdampak banjir sudah memasuki umur Lansia, yang mana umur tersebut sangat rentan terhadap Covid-19. Oleh karena itu saya tetap meminta saudara-saudara kita yang terdampak banjir tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan,” tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links