free hit counter code 545 ASN Dilantik, Reynaldy: Jangan Kendor Bekerja Meski Pandemi Belum Berakhir - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
545 ASN Dilantik, Reynaldy: Jangan Kendor Bekerja Meski Pandemi Belum Berakhir
Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

545 ASN Dilantik, Reynaldy: Jangan Kendor Bekerja Meski Pandemi Belum Berakhir

  • Minggu, 21 Februari 2021 | 12:27:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldi Putra Andita Budi meminta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat jangan turun semangat dalam melaksanakan tugasnya meski pandemic Covid-19 belum berakhir.

 

“Dan hari ini telah dilakukan pelantikan posisi baru untuk 545 orang pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional, oleh Gubernur Jawa Barat. Kami mendorong untuk lebih semangat lagi dengan jabatan yang baru ini,” tegas Reynaldi, di Bandung,  Kamis (18/2/2021).

 

Terlebih, kata Reynaldi, dalam deraan wabah virus corona yang belum berakhir ini masyarakat Jawa Barat khususnya butuh pelayanan yang ekstra di tengah sejumlah aturan kesehatan yang membatasi ruang gerak setiap individu terkait upaya pencegahan klaster baru Covid-19.

 

“Pelantikan pejabatnya saja kan digelar secara virtual, dan hanya perwakilan yang dilantik secara langsung karena tuntutan ketat untuk menerapkan protokol kesehatan. Saya kira itu langkah yang bagus untuk pencegahan Covid-19,” katanya.

 

Ia menegaskan, dirinya setuju dengan dorongan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang mengamanatkan seluruh ASN Pemprov Jabar agar menerapkan layanan birokrasi unggulan terbaik.

 

“Semua ASN kan sudah disumpah pada saat diangkat menjadi birokrat untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat,” katanya.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links