free hit counter code Masyarakat Butuh Sarana Prasarana Kesehatan yang Layak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masyarakat Butuh Sarana Prasarana Kesehatan yang Layak
Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

Masyarakat Butuh Sarana Prasarana Kesehatan yang Layak

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi Putra Andita Budi menegaskan bahwa masyarakat membutuhkan sarana prasarana kesehatan yang layak.

 

“Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, sektor kesehatan butuh penanganan yang ekstra,” tegas Reynaldi, di Bandung,  Jumat (5/3/2021).

 

Anggota Fraksi Partai Golkar dari Dapil XI Subang-Majalengka-Sumedang itu menegaskan, dirinya akan terus mengawal setiap kebutuhan masyarakat, termasuk keluhan soal kesehatan dan pandemi Covid-19.

 

“Tentu aspirasi itu akan ditindaklanjuti untuk dijadikan referensi dalam rapat kerja antara DPRD dan Pemdaprov Jabar,” katanya.

 

Dikatakan, Komisi I mengemban tugas menjalankan tugas dan fungsi melakukan pengawasan, penganggaran, dan legislasi di bidang pemerintahan yang di antaranya meliputi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban, Hukum Perundang-undangan dan Hak Asasi Manusia, Kepegawaian, Aparatur dan Penanganan KKN, dan Perijinan.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links