free hit counter code Masyarakat Jangan Lengah Meski Vaksinasi Covid-19 sudah Berjalan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masyarakat Jangan Lengah Meski Vaksinasi Covid-19 sudah Berjalan
Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

Masyarakat Jangan Lengah Meski Vaksinasi Covid-19 sudah Berjalan

JuaraNews, Bandung – Meski vaksinasi Covid-19 sudah mulai berjalan, tetapi jangan membuat masyarakat akhirnya lengah akan pandemi ini.

 

“Ingat, pandemi belum berakhir. Proses vaksinasi ini butuh waktu satu tahun hingga akhir 2021 nanti untuk mencapai angka 80 persen warga Indonesia,” tegas Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi, di Bandung, Jumat (5/3/2021).

 

Dengan begitu, ia meminta masyarakat jangan sampai mengabaikan seruan pemerintah dan para ahli untuk selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun (3M).

 

“Aturan 3M sejatinya untuk melindungi diri dan keluarga kita semua. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” katanya.

 

Ia juga mengapresiasi pemerintah yang telah melakukan berbagai upaya pencegahan wabah virus corona yang telah berjalan dalam setahun belakangan ini, seperti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

 

Menurutnya, untuk mempercepat berakhirnya pandemi aturan tersebut harus dipatuhi meski di siis lain berdampak pada laju perekonomian masyarakat.

 

“Aturan yang diberlakukan saat ini  yakni PPKM berskala mikro. Kita jalani saja agar pandemic segera berakhir,” pungkasnya.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links