free hit counter code Pandemi Justru Harus Jadi Perekat Hubungan Sosial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pandemi Justru Harus Jadi Perekat Hubungan Sosial
Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

Pandemi Justru Harus Jadi Perekat Hubungan Sosial

JuaraNews, Bandung – Tidak bisa dipungkiri pandemi telah memaksa setiap orang untuk menjaga jarak satu sama lain demi mencegah penularan virus corona atau SARS-CoV-2 sebagai penyebab Covid-19.

 

Namun, anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi menegaskan, hal itu jangan malah menjadi pemicu renggangnya hubungan sosial yang telah tertanam sejak lama.

 

“Jaga jarak hanyalah upaya pencegahan demi memutus mata rantai pandemi, jangan sampai merembet pada merenggangnya ubungan sosial,” tegas Reynaldi, di Bandung, Kamis (4/3/2021).

 

Ia menegaskan, Covid-19 adalah ancaman bagi semua orang, bukan masalah individual. Maka, satu sama lain harus senantiasa mengingatkan jangan sampai wabah virus corona semakin menyebar.

 

“Maka jangan sampai kita egois, hidup individual hanya mementingkan diri sendiri. Dengan saling mengingatkan maka akan lebih mudah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19,” tutur anggota Frakasi Partai Golkar ini.

 

Untuk mewujudkan kesadaran masyarakat tersebut, harap dia, butuh persatuan yang erat serta kepedulian yang tinggi satu sama lain.

 

“Betul kita harus jaga jarak dan penampilan kita sedikit berubah karena penggunaan masker, tetapi justru untuk segera terbebas dari pandemi ini kita semakin butuh kekompakan serta kepedulian yang lebih tinggi,” pungkas Reynaldi.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links