free hit counter code Setelah Dilantik, Haru Suandaru Resmi Pimpin PKS Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Setelah Dilantik, Haru Suandaru Resmi Pimpin PKS Jabar
Anggota DPRD Jabar Haru Suandharu

Setelah Dilantik, Haru Suandaru Resmi Pimpin PKS Jabar

  • Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Haru Suandharu resmi memimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, setelah dilantik oleh Presiden PKS Achmad Syaiku, di Mason Pine Kabupaten Bandung Barat, Jumat (12/2/2021).

 

Haru akan memimpin DPW PKS Jawa Barat dalam lima tahun ke depan. Anggota DPRD Jabar itu optimis PKS bisa mencapai target yang disampaikan Presiden PKS.

 

Ia  menyatakan, target program kerja lima tahun ke depan adalah melaksanakan amanah Muswil, diantaranya penambahan jumlah suara dan anggota PKS Jawa Barat pada tahun 2024.

 

Ia  mengatakan, para pengurus yang dilantik akan bekerja maksimal, sekalipun masih di tengah pandemi Covid-19. PKS Jawa Barat senantiasa berpartisipasi aktif dalam penanggulangan dampak kesehatan, ekonomi dan sosial, membantu pemerintah provinsi Jawa Barat dalam penanganan Covid-19.

Selain itu, kade PKS dan relawan juga diminta melayani masyarakat yang saat ini sedang banyak mengalami musibah bencana alam, sesuai dengan kemampuan masing-masing dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Diharapkan kontribusi tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang mendapat banyak musibah.

 

Setelah agenda pelantikan pengurus MPW, DPW dan DSW, akan segera diikuti dengan pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED se Jawa Barat secara serentak dan online, hanya perwakilan pengurus yang akan hadir secara offline di kantor-kantor DPD PKS kota dan kabupaten. (*)

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links