free hit counter code Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Ajak Kawal Suara Sambil Berserah Diri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Ajak Kawal Suara Sambil Berserah Diri
JuaraNews/Ude Gunadi Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu DPD Jawa Barat Rahmat Sulaeman

Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Ajak Kawal Suara Sambil Berserah Diri

  • Selasa, 8 Desember 2020 | 16:08:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jawa Barat mengajak saksi-saksi di TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang telah dilatih untuk menjaga suara sampai akhir penghitungan.


Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu DPD Jawa Barat Rahmat Sulaeman dalam keterangan persnya di Bandung, Selasa (8/12/2020).


Rahmat mengatakan, ia berterima kasih kepada para pejuang di TPS atau saksi, yang akan mengawal perolehan suara yang diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada serentak 2020.

 

"Kami berterima kasih kepada para saksi, para pejuang pengawal suara Golkar dan koalisi dalam Pilkada kali ini. Dan selamar bekerja. Mari kita bekerja mengawal suara kita di TPS sampai akhir penghitungan," kata Rahmat.

 

Rakhmat juga mengatakan, menjelang pemilihan pada 9 Desember atau di masa tenang untuk mendekatkan diri pada sang Khalik Maha Pencipta.

 

"Kita perbanyak berdoa dan pengajian di majelis taqlim, khususnya daerah masing masing. Kita pasrahkan semuaianya atas keputusan dari sebuah harapan dan cita-cita yang pernah kita bergerak untuk usaha kita," kata Rahmat.

 

Rahmat juga berterima kasih pada semua anggota Fraksi Partai Golkar atas bantuan pikiran tenaga dan materi untuk kemenangan Pilkada dari Partai Golkar.

 

"Tak lupa pula para organisasi Hasta Karya yang didirikan dan yang mendirikan untuk tetap solid dan waspada mengawasi dan menjaga lembur di tiap daerah pemilihan masing masing," pungkasnya. (*)

Oleh: ude gunadi / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links