free hit counter code Siap Menangkan Partai Golkar di Cimahi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Siap Menangkan Partai Golkar di Cimahi

    Cucu Supardi

    Siap Menangkan Partai Golkar di Cimahi

     

    JuaraNews, Cimahi - DPD Partai Golkar Cimahi mendaftarkan 45 Calegnya ke KPU Cimahi, Jumat (12/5/2023). Pendaftaran dilakukan secara serentak bersama Partai Golkar di daerah lain di Indonesia.

     

    "Kita diinstruksikan daftar pada hari jumat secara serentak se Indonesia," kata kader dan pengurus Partai Golkar Cimahi, Cucu Supardi, Senin (14/5/2024) pagi.

     

    Ia menjelaskan, pendaftaran dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Cimahi H. Ali Hasan. Partainya mendaftarkan sebanyak 36 persen caleg perempuan, memenuhi amanat Undang-undang.

     

    Mungkin gambar 1 orang, tersenyum, jam tangan dan teks

     

    ."Sesuai ketentuan Undang-undang kita daftarkan lebih dari 30 persen caleg perempuan. Kuotanya sudah kita penuhi," kata Pengurs SOKSi Jawa Barat ini.

     

    Cucu sendiri, katanya, terdaftar sebagai Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kota Cimahi dari dapil Cimahi III (Kelurahan Cibeureum dan Kekurahan Melong). Cucu yakin bisa memenangkan Partai Golkar di dapilnya dan duduk menjadi anggota dewan. Ia mohon restu dan doanya dari masyarakat untuk pencalonannya.

     

    "Mohon doa dan restunya dari masyarakat, bahwa saya akan mencalonkan menjadi anggota DPRD Kota Cimahi. Semoga bisa menjalankan amanahnya," kata Cucu. Cucu juga yakin bisa Partai Golkar bisa meraih kursi di dapilnya.

     

    Di dapil tersebut terdapat lebih dari 120 ribu pemilih yang akan terkonvergensi menjadi 10 kursi. "Insya Allah dengan kerja keras kita bisa memenangkan Pemilu 2024 ini," kata Cucu. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan
    Steve Ewon Sowan ke Berbagai Partai Politik di KBB

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi