free hit counter code Golkar Menang di Jabar, Prabowo akan Jadi Presiden - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Golkar Menang di Jabar, Prabowo akan Jadi Presiden

Golkar Menang di Jabar, Prabowo akan Jadi Presiden

  • Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:05:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk menjalankan dengan penuh tanggung jawab, instruksi DPP Partai Golkar.

 

Intruksi tersebut terkait upaya sosialisasi Bakal Calon Presiden (Bacawapres) Prabowo Subianto dan memenangkannya sebagai Presiden RI 2024-2029.

 

"Dua pekan lalu Partai Golkar sudah menyatakan mengusung Pa Prabowo sebagai capres, dan kemarin DPP mengeluarkan instruksi agar segenap kader mengamankan keputusan itu," kata Daniel  di sela-sela Pendidikan Politik Bacaleg Partai Golkar Jabar, di Bogor, Rabu (30/8/2023).

 

Seperti diketahui, DPP Partai Golkar mengeluarkan instruksi nomor SI-44/GOLKAR/VIII/2023, yang ditandatangani Ketum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus. Surat itu dikeluarkan pada tanggal 26 Agustus 2023.

 

Menurut Daniel yang juga mantan anggota DPR RI ini, segenap kader diminta turun ke bawah untuk menyosialisasikan Prabowo. "Ini sesuai Deklarasi 4 parpol, yaitu Gerindra, Golkar, PKB dan PAN, untuk mengusung Pa Prabowo," tegasnya.

 

"Mari kita konsolidasikan seluruh sumberdaya yang dimiliki Golkar untuk memenangkan Pa Prabowo. Adakan komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan sesama partai pengusung maupun kader di akar rumput," kata Ketua Pemuda Pancasila Kab. Indramayu ini.

 

Bacaleg Dapil Indramayu-Cirebon untuk DPR RI ini pun optimis, Golkar dan Prabowo akan menang di Kab. Indramayu maupun Jawa Barat. "Dari data-data yang ada, serta semangat dari para kader, tak ada alasan bagi Golkar untuk tak menjadi juara di Kab. Indramayu dan Jabar. Begitupun kami akan menghantarkan Pa Prabowo sebagai Presiden RI 2024-2029," tandas Daniel. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java

Editorial



    sponsored links