free hit counter code KPU Jabar Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Sesuai Target - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KPU Jabar Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Sesuai Target
JuaraNews/Abdul Basir Komisioner KPU Jabar Divisi Logistik, Nina Yuningsih

KPU Jabar Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Sesuai Target

  • Kamis, 5 November 2020 | 11:20:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - KPU Jabar memastikan proses pendistribusian logistik di delapan daerah sesuai target yang ditentukan.

 

Komisioner KPU Jabar Divisi Logistik, Nina Yuningsih mengatakan, sampai saat ini pengadaan logistik masih terus di lakukan dan ada juga yang sudah terdistribusikan.

 

"Untuk logistik pengadaannya terus masih berlangsung. Kami optimis pengadaan logistik ini akan rampung sesuai dengan target waktu yang kami targetkan," ujarnya, Kamis (5/11/2020).

 

Lebih lanjut Nina mengatakan, dari delapan Kota/Kabupaten yang menyelenggarakan pemilu, sampai hari ini baru Kabupaten Tasikmalaya yang sudah menerima Bilik dan Kotak Suara,

 

"Sampai hari ini baru Kabupaten Tasikmalaya yang sudah melaporkan telah menerima logistik tersebut dengan jumlah bilik yang di terima 11.220," katanya.

 

Meski begitu, Nina menambahkan pihaknya sudah mencatat keseluruhan keperluan logistik Pilkada serentak di Jabar ini semuanya sudah dalam proses pendistribusian.

 

Sebagaimana diketahui, delapan daerah yang akan menggelar Pilkada terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links