free hit counter code Daftar di Hari Terakhir, PBB Lakukan New Branding - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Daftar di Hari Terakhir, PBB Lakukan New Branding

Daftar di Hari Terakhir, PBB Lakukan New Branding

 

JuaraNews, Bandung- Partai Bulan Bintang (PBB) mendaftarkan 120 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU Jabar di hari pendaftaran terakhir, Minggu (24/5/2023).

 

Penyerahan daftar Bacaleg yang akan menjadi kontestan di pemilu 2024 dipimpin Sekretaris DPW PBB Jawa Barat Nanang Romli Hidayat dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PBB Jabar Zaki Robi Cahyadi.

 

Rombongan pendaftar PBB diterima Ketua KPU Jawa Barat Rifki Ali Mubarok . Tim tiba sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung mengikuti prosesi pendaftaran.

 

Sekretaris DPW PBB Nanang Romli Hidayat dalam pengantarnya mengatakan PBB mendaftarkan caleg-caleg yang memiliki potensi di daerahnya. Sebanyak 15 daerah pemilihan, katanya, telah diisi oleh caleg-caleg potensial untuk duduk di DPRD Jawa Barat.

 

"Dengan ini kami menyampaikan daftar caleg sebanyak 120 orang yang tersebar di 15 dapil di Jawa Barat," kata Nanang saat memberikan sambutan pengantarnya.

 

Sementara itu, Ketua Bapilu PBB Jawa Barat Zaky Robi Cahyadi mengatakan, pada pemilu 2024 ini PBB memiliki target 5 - 8 % suara atau setara sekitar satu fraksi di DPRD Provinsi Jawa Barat. Target ini, katanya, dibilai sebagai modal untuk tiket cagub di Pilkada Jawa Barat pada 2024 nanti.

 

"Strategi BAPPILU Jawa Barat adalah terisi 100% Caleg di 15 DAPIL, melakukan newbranding Partai Bulan Bintang Partai Islam Kaum Milenial, mengakomodir berbagai etnis dan agama," kata Zaky kepada wartawan seusai pendaftaran di KPU Jabar.

 

Dengan demikian, katanya, Partai Bulan Bintang adalah partai Islam yang menjadi rahmatan lil'alamin. "Kita mengakomodir berbagai kalangan, etnis dan agama," kata Zaky. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links