free hit counter code Bangun Koalisi dengan Partai Gelora, Nia-Usman Optimistis Raih Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Bangun Koalisi dengan Partai Gelora, Nia-Usman Optimistis Raih Kemenangan

    Bangun Koalisi dengan Partai Gelora, Nia-Usman Optimistis Raih Kemenangan

    • Rabu, 23 September 2020 | 08:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bakal calon Bupati Kabupaten Bandung, Kurnia Agustina berbangga hati dengan adanya koalisi partai untuk memenangkan Nia-Usman dalam pilkada serentak nanti.

     

    Hal itu disampaikannya pasca deklarasi koalisi bersama Partai Gelora .

     

    Nia menuturkan Gelora merupakan partai yang sejalan untuk membantu dan membenahi Kabupaten Bandung ke depannya dalam segi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

     

    "Istimewa untuk Partai Gelora Indonesia ini, kita melihatnya partai sangat ideal mengusung nilai-nilai moral dan tentu saja SDM nya kualifikasinya bisa dipertanggung jawabkan," ujar Nia di kantor DPW Gelora Jabar, Arcamanik Kota Bandung. Selasa (22/9/2020).

     

    Nia merasa jika berkoalisi dengan Partai Gelora, dirinya optimistis untuk terus melanjutkan Sabilulungan yang telah dirintis oleh Bupati sebelumnya, Dadang M Naser.

     

    "Jadi dengan berkoalisinya Partai Gelora ke pasangan Nia-Usman, NU Pasti Sabilulungan ini menjadi semangat juga untuk lebih menggelorakan, " katanya.

     

    Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung, Totoh Muhammad Miftah menyebutkan Pilkada 2020 adalah momentum yang penting untuk memainkan peran di dunia digital sebab pentas politik ini dilakukan di masa pandemi Covid-19.

     

    "Pilkada tahun ini tidak akan sama dengan pilkada sebelumnya karena berbagai keterbatasan komunikasi akibat virus Corona. Kami sebagai partai digital akan berbagi kemampuan kami di bidang komunikasi digital. Merespons pergeseran cara berkomunikasi yang terjadi di masyarakat serta keterbatasan ruang akibat pandemi, " jelas Totoh. (*)

    Oleh: alvian hamzah / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
    Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
    Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
    KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
    Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

    Editorial



      sponsored links