Hot News


Inspirasi


    Partai Gelora Optimistis jadi Penentu Kemenangan Nia-Usman di Pilkada Kabupaten Bandung Partai Gelora Pendukung Nia-Usman (Foto: Istimewa)

    Partai Gelora Optimistis jadi Penentu Kemenangan Nia-Usman di Pilkada Kabupaten Bandung

    • Senin, 12 Oktober 2020 | 17:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Jabar Haris Yuliana optimistis bisa menjadi penentu kememangan pasangan Nia-Usman di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung.

     

    Dia mengatakan, pihaknya mempunyai strategi yang cukup matang. Pasalnya, Partai Gelora mempunyai kader dengan soliditas yang sangat tinggi.

     

    Menurutnya, solidaritas menjadi modal penting bagi tim pemenangan di Pilkada Kabapaten Bandung ini. Sebab, tak sedikit kader atau struktural yang membelot.

     

    "Partai Gelora insya Allah solid. Punya kemampuan kerja dan strategi tinggi. Kita pun punya alat untuk berkomunikasi dengan semua segmen pemilih," kata Haris dalam keterangannya, Senin (12/10/2020).

     

    Dengan penuh kesungguhan, Haris optimis bisa memenangkan pasangan Nia-Usman di Pilbup Bandung. Sebab, dilihat dari komposisi yang ada kader Gelora mampu bekerja seperti yang diharapkan.

     

    "Dengan potensi yang ada, saya bisa menjanjikan kepada pasangan NU Pasti Sabilulungan bisa memberikan kontribusi terbaik," ucapnya.

     

    Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung, Abdurrachim Santosa pun optimistis bisa memberikan suara penentu kemenangan pasangan Nia-Usman.

     

    "Seperti terdahulu saya sampaikan waktu kontrak politik. Saya dan Partai Gelora Kabupaten Bandung akan sekuat tenaga memberikan paling tidak 10 persen suara secara keseluruhan," ujar Abdurrachim.

     

    "Jadi kalau menang itu dengan angka 800 ribu suara. Itu 80 ribunya insya Allah dari Partai Gelora. Sebab, kita mempunyai 1.000 kader yang solidaritasnya tinggi," tambahnya.

     

    Dia menyebut, dari 1.000 kader tersebut akan diarahkan untuk melakukan door to door ke masyarakat langsung. Sehingga bisa memberikan penjelasan langsung bagaimana Nia-Usman ini dalam memimpin Kabupaten Bandung ke depan.

     

    "Jadi 1.000 orang ini, kalau satu orang itu bisa mengkonsolidasikan 100 Kepala Keluarga (KK) itu kan 100 ribu. Maka target saya 80ribu suara itu tidak muluk-muluk," sebutnya.

     

    Abdurrachim mengaku dari awal sudah melakukan konsulidasi dengan 31 DPC di Kabupaten Bandung, sesuai dengan jumlah kecamatan. Dengan keterisian ada 31 sesuai dengan jumlah Kecamatan yang ada di Kab Bandung sudah siap secara keseluruhan.

     

    "Seluruh DPC sudah siap. Saya kira tadi konsolidasi bahwa mereka harus benar-benar menggerakan 1.000 kader nanti dilapangan untuk memperoleh suara sebagaimana yang kita harapkan," pungkasnya. (*)

    Oleh: ridwan / rid

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menekan Penyebaran Covid-19 di Masa Libur Panjang
    Tinjau Kawasan Puncak saat Libur Panjang, Wagub Jabar Turut Periksa Wisatawan di Perbatasan
    Tingkatkan Ekonomi Masyarakat dan Konservasi,  Pemprov Jabar Tanam 3.000 Pohon di Cianjur
    Didominasi Pemuda, Alumni Muda Padjadjaran: Pemuda Punya Potensi Besar
    Ridwan Kamil Imbau Kepala Daerah Tingkatkan Pengamanan Protokol Kesehatan saat Libur Panjang
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads