free hit counter code Komisi II Genjot Pesona Objek Wisata di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi II Genjot Pesona Objek Wisata di Jabar
JuaraNews/Abdul Basir Anggota Komisi II DPRD Jabar, Hilal Hilmawan

Komisi II Genjot Pesona Objek Wisata di Jabar

  • Selasa, 15 September 2020 | 13:04:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Jawa Barat salah provinsi di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang sangat bagus, maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara dateng untuk berlibur.

 


Atas dasar tersebut, Pemerintah Jawa Barat bersama Komisi II DPRD Jabar saat ini sedang mengembangkan sektor pariwisata. Hal itu agar daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke bumi Pasundan terus meningkat.

 


Anggota Komisi II DPRD Jabar, Hilal Hilmawan mengatakan, pihaknya saat ini sedang dipersiapkan berbagai fasilitas pendukung sebagai penunjang kebutuhan wisatawan saat mengunjungi objek wisata di Jabar.

 


"Kemarin baru ada beberapa rencana untuk pengembangan sektor pariwisata. Pulau Biawak di Indramayu, sedang dipersiapkan fasilitas pendukungnya," katanya, Selasa (15/9/2020).

 


Selain itu, pihaknya juga akan mengembangkan pariwisata yang ada di Jabar lainya, Seperti Pantai Pangandaran, lalu di wilayah selatan itu, banyak potensi-potensi objek wisata yang akan diperhatikan oleh Pemprov.

 

Dikatakan, pengembangan wisata ini dinilai mampu menggairahkan sektor perekonomian yang lesu akibat adanya pandemi Covid-19.

 

"Yang jelas tujuannya agar daya tariknya bangkit lagi," katanya.

 

Dia menambahkan, jauh sebelum sebaran pandemi covid-19 di Indonesia, pihaknya bersama Pemprov Jabar telah menggagas pengembangan sektor pariwisata. Khususnya di wilayah-wilayah yang berada di Jabar selatan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links