free hit counter code Pemprov Jabar Belum Berencana Perpanjang Penutupan Gedung Sate - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemprov Jabar Belum Berencana Perpanjang Penutupan Gedung Sate
JuaraNews/Abdul Basir Daud Achmad

Pemprov Jabar Belum Berencana Perpanjang Penutupan Gedung Sate

  • Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:24:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Pemerintah provinisi Jawa Barat  belum akan memperpanjang lockdown (penghematan aktivitas) Kantor Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Gedung Sate.

 

Sebelumnya, Pemprov Jabar melakukan lockdown Gedung Sate selama 14 hari per (30/7) kemrin. hal ini dikarenakan sejumlah pegawainya diindikasi positif terpapar virus corona jenis baru (COVID-19).

 

"Mengenai lockdown Gedung Sate saya kira masih dilakukan sampai tanggal 14 Agustus besok,"Kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar, Daud Achmad, di GOR Saparua Bandung, Kamis (13/8/2020).

 

Namun, kata Daud pihaknya masih melihat perkembangan lebih lanjut dan berharap semua aktivitas atau kegiatan di Gedung Sate berjalan dengan normal kembali, kecuali tempat-tempat publik seperti kantin, masjid dan tempat lain yang rentan adanya peneyebran Covid-19.

 

"Kalau perkantoran saya kira setiap hari juga ada yang ke kantor, walaupun jumlahnya tidak kurang dari 25 persen," kata Daud.

 

Daud menambah, berdasarkan informasi yang di dapatkannya, pegawai gedung sate yang di indikasi positif Covid-19 kebanyakan non pegawai negeri sipil (Non- PNS), tapi semuanya sudah melakukan isolasi Secara mandiri.

 

"Kebanyakan non-PNS mereka ada ob, petugas halaman dan sebagainya. Nah, dari sekianya langsung di isolasi, dan kabaran terakhir setengahnya sudah isolasi mandiri di rumah masing-masing," tutupnya. (*)

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Prioritaskan Siswa Kategori Miskin Ekstrem
Johan Anwari Komitmen Perjuangkan Hak Disabilitas
Besaran Pesangon Pabrik Sepatu Bata Imbas Kena PHK
DPRD Jabar Dorong Peningkatan Samsat Wilayah DKI
Prodi AP UNIBA Outing Class ke Museum Multatuli

Editorial



    sponsored links