free hit counter code Selenggarakan Musda di Lokasi Bencana, Wawan Hikal Terpilih Aklamasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Selenggarakan Musda di Lokasi Bencana, Wawan Hikal Terpilih Aklamasi
Muda Partai Golkar Kab. Bogor

Selenggarakan Musda di Lokasi Bencana, Wawan Hikal Terpilih Aklamasi

 

JuaraNews, Bogor - Wawan Hikal Kurdi terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor dalam Musyawarah Daerah (Musda) X di Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, Jumat (7/8/2020).

 

Wawan terpilih secara aklamasi pada Musda yang berlangsung di lokasi bencana yang menghantam Bumi Tegar Beriman awal 2020 silam. Dikelilingi hunian sementara korban bencana, jadi pemandangan unik dalam musda untuk menentukan pengganti Jaro Ade itu.

 

Ketua Panitia Musda X Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al-Muharom menjelaskan, pemilihan tempat di lokasi bencana alam ini lantaran Golkar menang besar di Sukajaya setiap pemilu.

 

“Selain itu, kami ingin petinggi-petinggi partai melihat langsung lokasi ini. Jadi teman-teman yang duduk di DPR RI maupun DPRD Provinsi bisa ikut membantu pemulihan pasca bencana,” kata Aan.

 

Sementara Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Ade Barkas Surahman berharap Golkar Kabupaten Bogor semakin solid untuk memenangkan pemilu maupun pilkada. “Harus solid. Jangan ada pengkotak-kotakan. Kita berharap 2024 jadi pemenang pemilu,” katanya.

 

Ade juga mengatakan, terpilihnya Wawan merupakan regenarasi di tubuh Partai Golkar. "Hari ini terjadi regenasi di kabupaten Bogor yang cukup menyejulan dan tak menguras tenaga," kata Ketua Partai yang kerap dipanggil Abe ini.

 

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Asep Suparman mengatakan, Musda Partai Golkar Kabupaten Bogor juga menghasilken tiga rekomendasi, yakni menetapkan (1) Ade Ruhandi sebagai calon Bupati Bogor/Bogor Barat, (2). Ade Barkah Surahman sebagai calon Gubernur Jabar, dan (3) Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada pilpres 2024. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links