free hit counter code Bawaslu Kabupaten Bandung Tetap Lakukan Sosialisasi dan Pengawasan Pilkada di Pandemi Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bawaslu Kabupaten Bandung Tetap Lakukan Sosialisasi dan Pengawasan Pilkada di Pandemi Covid-19
    (Foto: Alvian/JuaraNews) Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Januar Sholehudin

    Bawaslu Kabupaten Bandung Tetap Lakukan Sosialisasi dan Pengawasan Pilkada di Pandemi Covid-19

    JuaraNews, Bandung - Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Januar Sholehudin mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan sosialisasi dan pengawasan sesuai aturan protokoler yang berlaku sesuai dengan dengan Peraturan Bawaslu nomor 4 tahun 2020.

     

    "Aktivitas Bawaslu kabupaten Bandung pada saat pandemi begini, tetap melakukan sosialisasi dan juga pengawasan. Kemudian ada bimbingan teknik, ini melalui tatap muka tetapi, sesuai dengan PKPU nomor 6 tahun 2020 serta peraturan Bawaslu nomor 4 tahun 2020,” kata Januar saat dihubungi JuaraNews, Rabu (29/07/2020).

     

    Dia mengaku bahwa Bawaslu tidak menemukan kendala perihal pengawasan pemilu daerah yang akan dilaksanakan karena telah bekerja sama dengan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bandung untuk Alat Pelindung Diri (APD).

     

    "Alhamdulillah tidak ada kendala sejauh ini. Kita berjalan saja seperti biasa, untuk APD kita tidak ada penambahan anggaran. Karena ada APD dari Pemda kita bekerja sama dengan gugus tugas kabupaten Bandung," ucapnya.

     

    Januar menegaskan berlangsung nya Pilkada ini bukan hanya tanggung jawab pihak penyelenggara, namun ini adalah tanggung jawab bersama.

     

    "Masalah Pilkada ini bukan tanggung jawab KPU atau Bawaslu, tetapi ini tanggung jawab bersama. Aktif seluruh masyarakat dalam kegiatan Pilkada, bisa mewujudkan Pilkada yang lebih baik," tutupnya. (*)

    Oleh: alvian hamzah / rid

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Puluhan Warga Luka Akibat Puting Beliung
    Jalur Haurpugur - Cicalengka Sudah Bisa Dilalui KA
    Bunda Literasi Jawa Barat Buka Pameran Buku Internasional Big Bad Wolf Books
    5 Danau Pengendali Banjir Bakal Dibangun di Kabupaten Bandung
    Firman B Sumantri Dilantik Sebagai Ketua Depidar SOKSI Kabupaten Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi