free hit counter code DPRD Jabar minta Pemprov Perhatian Sektor Ketahanan Pangan Sebagai Langkah Pulihkan Perekonomian - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar minta Pemprov Perhatian Sektor Ketahanan Pangan Sebagai Langkah Pulihkan Perekonomian
Anggota Komisi II DPRD Jabar, Tobias Ginanjar

DPRD Jabar minta Pemprov Perhatian Sektor Ketahanan Pangan Sebagai Langkah Pulihkan Perekonomian

  • Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:15:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Komisi II DPRD Jabar meminta Pemprov Jabar memperhatikan sektor ketahanan pangan. Pasalnya di masa pandemi Covid-19 sektor pangan salah satu yang masih bisa bertahan dan tumbuh positif.


Hal itu disampaikan, Anggota Komisi II DPRD Jabar, Tobias Ginanjar menurutnya dengan memperhatikan sektor pangan dapat membantu pemulihan ekonomi Jabar.


“Kita berharap kedepan pemerintah provinsi jabar lebih serius lagi untuk memperhatikan sektor sektor tersebut untuk langkah dalam pemulihan ekonomi di Jawa Barat,” ucap Tobias, Kamis (14/10/2021).


Sebelumnya, Komisi II DPRD Jabar UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan di Kabupaten Pangandaran. Tobias mengatakan, UPTD perikanan ini sangat membantu para kelompok di bidang perikanan baik dalam hal pemahaman teknologi dan pemberian bibit kepada kolompok.


“Intinya UPTD ini membantu beberapa kelompok di bidang perikanan terutama di ikan kerapu, udang dan lainnya, ini sangat bagus di tengah pandemi dan masyarakat bisa terbantu baik dari pemahaman teknologi maupun dibantu dengan pembibitan dan lainnya,” ucapnya.


Tobias menjelaskan, terdampaknya pemotongan anggaran yang diajukan pada masa pandemi menjadi kendala UPTD ini dalam pengembangan pembangunan kolam dan pembibitan dan ini menjadi perhatian pihaknya.


“Tentunya ini menjadi perhatian dari kita semua di Komisi II, bagaimana kami akan mendukung dari sisi anggaran agar UPTD UPTD disini bisa berkembang sehingga dampaknya akan terasa oleh masyarakat,” jelasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links