free hit counter code Tingkatkan Imunitas Saat Pandemi Dengan Bersepeda Santai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tingkatkan Imunitas Saat Pandemi Dengan Bersepeda Santai

Tingkatkan Imunitas Saat Pandemi Dengan Bersepeda Santai

  • Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:32:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung -Di Masa Pandemi Covid-19 saat ini, penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun). Meningkatkan sistem imun pada tubuh bisa dilakukan dengan cara bersepeda santai, seperti yang dilakukan Perwira tinggi Seskoad. Jumat (15/10/2021).

 

Dimulai pukul 07.00, kegiatan gowes (Sepeda Santai) dengan mengambil titik kumpul di Lapangan Melati Mekar Seskoad mengelilingi Komplek Seskoad. Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Seskoad (Danseskoad) Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho. MMDS., MA dan diikuti oleh Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si dan Perwira tinggi (Pati) jajaran Seskoad.

 

"Selain sebagai sarana untuk menghilangkan kejenuhan, para Pati Seskoad dapat berolahraga pada saat yang bersamaan. Bersepeda juga dapat menjadi alternatif transportasi yang lebih aman untuk digunakan karena tidak ada kontak fisik dengan orang lain" tutur Danseskoad.

 

"Tentunya, bersepeda juga memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh, seperti meningkatkan kekuatan otot, menjaga berat badan agar tetap ideal, menyehatkan paru-paru, dan memperkuat imunitas tubuh, meningkatkan kesehatan mental dan meredam stres" pungkasnya.

 

Kegiatan bersepeda dilaksanankan dengan tetap menjaga Protokol kesehatan. Penseskoad. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links