free hit counter code Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya, Kamis (11/06) Pagi Hingga Siang Cerah Berwan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya, Kamis (11/06) Pagi Hingga Siang Cerah Berwan

    Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya, Kamis (11/06) Pagi Hingga Siang Cerah Berwan

    JuaraNews, Bandung- Prakiraan Cuaca untuk wilayah Bandung dan sekitarnya Kamis (11/06/2020) pagi hingga siang siang hari cerah berawan.

     

    Sementara itu, pada malam hari wilayah Bandung dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, Sedangkan pada dinihari cuaca di prediksi cerah berawan.

     

    Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencat suhu udara diperkirakan mencapai 20 sampai 30 derajat Celcius dengan kelembaban udara 75 hingga 95 persen.

     

    BMKG menghimbau kepada masyarakat untuk waspada akan terjadinya potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari dibeberapa wilayah di Jawa Barat diantaranya.

     

    Kabupaten. Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten. Sukabumi, dan Kabupaten. Cianjur, Kabupaten. Bandung, Kabupaten. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kabupaten. Karawang, Kabupaten. Subang, Kabupaten. Purwakarta, Kabupaten. Bekasi, Kabupaten. Garut, Kabupaten. Tasikmalaya. (*).

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar
    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi