free hit counter code Gugus Tugas Covid19 Segera Salurkan 10.000 Masker Untuk Tenaga Medis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gugus Tugas Covid19 Segera Salurkan 10.000 Masker Untuk Tenaga Medis

    Gugus Tugas Covid19 Segera Salurkan 10.000 Masker Untuk Tenaga Medis

     

    JuaraNews, Bandung-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung kembali mendapat dukungan masyarakat. Kali ini, sokongan datang dari Istana Grup, Ace Hardware dan Informa berupa 70 liter handsanitizer dan 10.000 masker medis.

     

    Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, Oded M. Danial sangat mengapresiasi kepedulian dari kalangan pengusaha. Hal ini menambah motivasi bagi Gugus Tugas untuk terus berjuang melawan Covid-19.

     

    “Kami sangat membutuhkan kolaborasi. Kekuatan kita di sini. Tanpa kolaborasi kita kesulitan untuk membangun,” ucap Oded di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Jumat (8/5/2020).

     

    Oded mengungkapkan, bantuan masker medis dan handsanitizer ini akan didistribusikan kepada para petugas kesehatan yang berperang secara langsung melawan Covid-19. 

     

    “Nanti akan kita salurkan ke Dinas Kesehatan, ini kita berikan bagi para tenaga medis,” tegasnya.

     

    Oded mengakui, saat ini Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung masih kekurangan thermo gun. Alat pengukur suhu tubuh tersebut diperlukan sebagai perangkat untuk pendeteksi secara dini terhadap indikasi Covid-19.

     

    “Insyaallah akan saya komunikasikan kepada donatur yang akan memberikan bantuan. Mereka kalau mau berdonasi akan diarahkan memberi thermo gun,” ungkapnya.

     

    Sementara itu, perwakilan Istana Grup, Abrijanto berharap bantuan gtersebut bisa bermanfaat bagi tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung. 

     

    “Kewajiban kami sebagai warga Bandung yang berharap ini segera berakhir. Kami menyerahkan bantuan ini kiranya bisa dimanfaatkan oleh para petugas,” ujar Abrijanto.(*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi