free hit counter code Hari Ini Pasar Baru Bandung Disemprot Cairan Disinfektan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hari Ini Pasar Baru Bandung Disemprot Cairan Disinfektan
Rapat Himpunan Pedagang Pasar Baru Bandung

Hari Ini Pasar Baru Bandung Disemprot Cairan Disinfektan

JuaraNews, Bandung – Himpunan Pedagang Pasar Pasar Baru Bandung (HP2B) hari Rabu (18/3/2020) ini akan menyemprot cairan disinfektan di seluruh bagian Pasat Baru Bandung. Demikian diungkapkan Ketia HP2B Iwan Suhermawan kepada wartawan melalui aplikasi percakapan yang diterima juaranews.com, Senin (17/3/2020).

 

Iwan mengatakan, hasil rapat pengurus kemarin, semua sepakat untuk melakukan langkah-langkah dalam mengantisipasi virus corona. “Kita tadi melakukan rapat terkait langkah-langkah preventif atau pencegahan terhadap Virus Corona (Covid-19). Hal ini mengacu kepada Surat Edaran Walikota Bandung No.443/SE.030-Dinkes,” kata Iwan.

 

Ia mengatakan, terkait penanganan virus Corona ini, pedagang pasar dan Pengelola sudah melakukan sosialisasi yang dilaksanakan pada Sabtu (14/3/2020). Pengelola juga telah menyediakan hand sanitizer di area-area tertentu di Gedung Pasar Baru. “Rencananya Rabu tanggal 18 Maret 2020 akan dilakukan penyemprotan di seluruh area gedung,” katanya.

 

Iwan mengatakan, pihak HP2B sangat mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan dan akan dilakukan pengelola Gedung. Ia juga meminta agar dibuatkan surat imbauan kepada pedagang di toko, khususnya kepada penjaga toko agar menjaga area dan fasilitas kerja tetap bersih dan higienis (menggunakan disinfektan).

 

HP2B juga meminta pengelola pasar melakukan konprensi pers terkait publikasi dalam melakukan langkah pencegahan dan kewaspadaan terhadap Virus Corona (Covid-19). Hal ini dimaksudkan agar Pasar Baru tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat dan menegaskan bahwa pasar baru aman dari virus corona. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links