free hit counter code Gelar Patroli Senyum Edukasi, Satpol PP Jabar Gaet Kelompok Pengamen Jalanan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Patroli Senyum Edukasi, Satpol PP Jabar Gaet Kelompok Pengamen Jalanan
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

Gelar Patroli Senyum Edukasi, Satpol PP Jabar Gaet Kelompok Pengamen Jalanan

 

JuaraNews, Bandung – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jawa Barat melaksanakan Patroli Senyum Edukasi 3M/5M, Kerja Bareng Satpol PP dengan Komunitas di Kota Bandung. Patroli diselenggarakan pada Jumat (30/7/2021).

 

Kepala Satpol PP Jawa Barat Drs. M. Ade Afriandi mengatakan, kegiatan patroli senyum ini diselenggarakan atas kerja Bareng Satpol PP dan komunitas diisi tampilan musik dan lagu oleh Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), dibarengi himbauan prokes 3M/5M oleh Duta Perubahan Perilaku Satpol PP Kota Bandung dan Dishub.

 

Ade mengatakan, kampanye dilaksanakan pada para pengguna jalan di persimpangan jalan protokol yang ditetapkan (Simpang Dago, Cikapayang, BIP, Lengkong besar/Pungkur, Batununggal, Taman Pramuka, Gardujati/Kebonjati, dan Simpang Lima) .

 

“Semoga dengan Kerja Bareng ini dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk menggunakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas kehidupan, dan kita mampu beradaptasi dalam pandemi ini,” kata Ade. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF
Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata

Editorial



    sponsored links