free hit counter code Dinsos Pantau 9 Warga Jabar yang Dipulangkan Natuna - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dinsos Pantau 9 Warga Jabar yang Dipulangkan Natuna
Abdul Basir Kadinsos Jabar, Dodo Suhendra

Dinsos Pantau 9 Warga Jabar yang Dipulangkan Natuna

  • Jumat, 14 Februari 2020 | 18:06:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung-Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Barat terus memantau proses pemulangan warga Jabar yang akan dipulangkan dari Natuna Kepulauan Riau akibat wabah virus Corona.

 

Kepala Dinsos Jabar Dodo Suhendra mengatakan, Pemulangan 9 warga Jabar terdiri terdiri 8 mahasiswa dan 1 pekerjan tersebut rencananya akan disambut langsung oleh pihak keluarga, dan Dinsos Jabar hanya memantau prosesnya.

 

"Rencananya akan dijemput oleh keluarga masing-masing, kita hanya memantau, sampe saat ini lokasi," Ujar Dodo saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (14/02/2020).

 

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui alat lengkap 9 warga Jabat itu, hal itu dikarenakan pihaknya hanya melakukan pemantau lewat paspror, sedangkan alamat merupakan kewenangan pihak Imigrasi

 

"Alamat kami belum tahu karena yang kita data adalah nomor paspor. Nah yang tau data paspor itu adalah pihak imigrasi," katanya.

 

Lebih jauh, dia menjelaskan, kejadian yang menimpa 9 warga Jabar tersebut merupakan konflik sosial meski begitu proses karatinanya dinyatakan negatif terjangkit virus corona.

 

"Kita bisa melihat dari dampak sosial, kalau ini merupakan konflik sosial," Tutupnya (*)

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links