free hit counter code Desember ini, Pempov Jabar Saluran Bansos Tahap IV - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Desember ini, Pempov Jabar Saluran Bansos Tahap IV
(Foto: JuaraNews/Ilustrasi) Pempov Jabar Bakal Menyalurkan Bansos Tahap IV

Desember ini, Pempov Jabar Saluran Bansos Tahap IV

  • Jumat, 25 Desember 2020 | 14:35:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat bakal menyalurkan bantuan sosial (bansos) tahap IV Desember ini kepada 1,9 juta penerima, Menurut informasi yang diterima setiap penerima bansos berhak mendapat Rp100 ribu. Besaran uang tunainya pun turun dari yang awalnya Rp500 ribu.


Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Dodo Suhendar, mengatakan pihaknya sudah berkordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk membantu dalam proses penyaluranya.


"Kita melibatkan dan berkoordinasi dengan Satpol PP Provinsi untuk menugaskan Satpol PP kabupaten/kota dan kecamatan untuk bersama-sama membantu proses penyaluran," katanya, Jumat (25/12/2020).


Selain itu, Dodo juga melibatkan tenaga sosial di kecamatan yang berkerjasama dengan Kades beserta aparatnya, dan Babinsa untuk menghindari kerumunan, yang terpenting, katanya dalam penyaluran bansos tahap keempat ini yakni menghindari kerumunan agar tidak terjadi klaster baru Covid-19.


"Kita juga melibatkan Polsek, Koramil dan Kamtibmas untuk mengawal dan memonitor penyaluran ini supaya tepat sasaran dan tepat waktu dan juga tidak terjadi kerumunan," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links