free hit counter code RSUP Hasan Sadikin Rawat Intensif WNA Diduga Terkena Virus Corona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
RSUP Hasan Sadikin Rawat Intensif WNA Diduga Terkena Virus Corona
Abdul Basir Ruang Isolasi Infeksi Khusus RSUP Hasan Sadikin

RSUP Hasan Sadikin Rawat Intensif WNA Diduga Terkena Virus Corona

  • Senin, 27 Januari 2020 | 06:12:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung-Satu warga negara asal Tiongkok dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr.Hasan Sadikin Bandung, setelah diketahui terinfeksi virus Corona.

 

Kepala Sub Bagian Humas RSHS Reny Meisuburryani membenarkan, pihaknya telah menerima pasien suspect virus Corona. Menurutnya saat ini pasein dari rujukan dari Rumah Sakit Kawaluyaan Bandung tersebut sedang dalam penanganan intensif di Ruang Infeksi Khusus Kemuning (RIKK).

 

"Ya benar kami telah menerima suspect virus Corona dari Rumah Sakit Kawaluyaan, diterima di IGD kemudian saat ini sudah ada di RIKK," tutur Reny yang dihubungi, Minggu 26 Januari 2020 malam.

 

Untuk lebih jelasnya,Pihak RSUP Hasan Sadikin Bandung akan menggelar Prescon pasein suspect corona yang Diketahui pasien tersebut merupakan warga asal Tiongkok berusia 31 tahun. 


Sebelumnya, Renny membenarkan jika pihaknya menerima pasien dengan suspect virus Corona rujukan dari Rumah Sakit Kawaluyaan. Diketahui pasien tersebut merupakan warga asal Tiongkok berusia 31 tahun. (*).

 

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF
Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata
Pertamax Green 95 BBM Baru, Paduan Dari Tetes Tebu
LPI Jadi Inisiator Periksa Hoaks Pilkada 2024

Editorial



    sponsored links