free hit counter code Elektabilitas Dedi Mulyadi Kejar Ridwan Kamil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Elektabilitas Dedi Mulyadi Kejar Ridwan Kamil

Elektabilitas Dedi Mulyadi Kejar Ridwan Kamil

JuaraNews Bandung - Elektabilitas bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi jelang pilkada terus meningkat. Bahkan dalam berbagai survei terus mengejar petahana Ridwan Kamil.

 

Terbaru, hasil survei yang dilakukan Indikator Politik Indonesia, mantan Bupati Purwakarta itu mendapatkan 31,9 persen di urutan ke 2 dalam simulasi 26 nama calon yang disurvei, sedangkan Ridwan Kamil dengan angka 36.8 persen di posisi pertama.

 

Dedi Mulyadi enggan menyebut pertarungan sengit untuk merebut kursi Jawa Barat di Pilgub mendatang. Meski dari hasil survei RK dan Dedi Mulyadi elektabilitasnya jauh meninggalkan bakal calon Gubernur lainya.

 

“Menurut saya tidak ada kalimat sengit. Sengit itu, hanya ada pada pertarungan, seperti main bola itu namanya sengit.Ini kan Pilkadanya juga belum, jadi tidak ada yang sengit, adapun tren elektabilitas,” kata Dedi Mulyadi. 

 

Dedi Mulyadi menyebut dari  hasil survei itu menggambarkan harapan masyarakat dari berbagai aktivitas sosial yang sering dilakukannya diberbagai daerah. 

 

"Tren elektabilitas yang saya rasakan ada peningkatan dari waktu ke waktu. Dari angka 10, ke 15, ke 20 ke 25, ke 31 hari ini. Itu kan menunjukkan adanya harapan publik. Harapan publik mungkin lahir, dari berbagai aktivitas sosial yang selama ini saya lakukan

 

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, setelah pilkada tahun 2018, dirinya masih konsisten dalam melaksanakan kegiatan sosial. Karena menurutnya saat masih memiliki  sehat harus digunakan untuk kepentingan umum. 

 

"Punya badan sehat harus digunakan untuk kepentingan orang banyak. Itu berdampak pada kepercayaan masyarakat,” 

 

Dirinya pun mengucapkan rasa Terima kasih kepada masyarakat yang percaya pada dirinya. Serta dirinya berharap  apa yang dilakukannya dapat melahirkan pemimpin yang baik untuk masyarakat khusus di Jawa Barat. 

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada yang memilih saya. Semoga apa yang dilakukan saya, menjadi dan melahirkan pemimpin yang baik. Bagi saya dapat 31 persen Alhamdulillah sudah uyuhan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links