free hit counter code TPK Sarimukti Alami Penyesuaian Jam Operasional - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    TPK Sarimukti Alami Penyesuaian Jam Operasional

    TPK Sarimukti Alami Penyesuaian Jam Operasional

    JuaraNews Bandung -  Selama Ramadan dan Idulfitri 2024, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Barat melakukan penyesuaian jam operasional Tempat Pengolahan Kompos (TPK) Sarimukti di Kabupaten Bandung Barat. 

     

    Penyesuaian jam operasional tersebut mengacu pada Surat Edaran Nomor : 1707/PBLS.04/DLH tentang Penetapan Jam Operasional TPK Sarimukti pada Bulan Ramadan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. 

     

    Melalui surat yang ditandatangani secara elektronik oleh Kepala DLH Jabar Prima Mayaningtias, penyesuaian jam operasional itu dilakukan dalam rangka efektivitas kinerja pelayanan operasional TPK Sarimukti pada bulan Ramadan dan Idulfitri. 

     

    Berikut penyesuaian TPK Sarimukti, terhitung tanggal 12 Maret - 8 April 2024, jam operasional pukul 05.00 - 16.30 WIB. 

     

    Untuk tanggal 9 April, jam operasional mulai pukul 05.00 - 05.00. Sedangkan pada 10 April (Hari Raya Idulfitri 1445 H), jam operasional akan ditutup sementara. 

     

    TPK Sarimukti akan kembali buka pada 11 April dengan jam operasional mulai pukul 08.00 - 18.00. Mulai tanggal  12 April hingga seterusnya jam operasional TPK Sarimukti mulai pukul  05.00 - 18.00. 

     

    Dalam surat edaran yang dikeluarkan pada 8 Maret 2024 tersebut ditujukan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung, Kepala DLH Kabupaten Bandung Barat, Kepala DLH Kota Cimahi, dan Kepala DLH Kabupaten Bandung. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar
    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi