free hit counter code Ineu Harap Masyarakat Tambah Wawasan Lewat Sosper - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ineu Harap Masyarakat Tambah Wawasan Lewat Sosper

Ineu Harap Masyarakat Tambah Wawasan Lewat Sosper

JuaraNews Bandung - Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan Penyebarluasan Peraturan Daerah atau Sosialiasi Perda Provinsi Jawa Barat menjadi solusi untuk menambah wawasan bagi masyarakat. 

 

Pasalnya, tidak semua masyarakat di Jawa Barat mengetahui salah satunya tentang perda Penyelenggaran Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.

 

Melalui kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Tahun Anggaran 2023/2024 yang digelar di Hotel Skyland City, Kabupaten Sumedang, Jumat (8/3/2024). 

 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) XI Kab. Subang, Kab. Sumedang dan Kab. Majalengka Ineu Purwadewi Sundari menyebut banyak masyarakat yang sangat tertarik untuk belajar tentang Perda tersebut.

 

Adapun Pembahasan dalam kegiatan tersebut terkait dengan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 05 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 13 Tahun 2018 tentang Penyelenggaran Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.

 

“Banyak masyarakat di wilayah Jawa Barat yang belum mengetahui perda ini, oleh karena itu banyak masyarakat yang antusias dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini.” ucapnya.

 

Ineu berharap, kedepan melalui Penyebarluasan Perda tersebut masyarakat bisa teredukasi tentang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

 

“Saya berharap kedepannya masyarakat khususnya di Jabar bisa teredukasi dan mengetahui langkah yang harus dilakukan dalam menciptakan ketertiban dan ketentraman di masyarakat.” ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links