free hit counter code GMBI Siap Menangkan Prabowo-Gibrah di Pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    GMBI Siap Menangkan Prabowo-Gibrah di Pilpres 2024

    GMBI Siap Menangkan Prabowo-Gibrah di Pilpres 2024

    • Jumat, 9 Februari 2024 | 13:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    A

    JuaraNews, Bandung - Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menyatakan kesiapannya untuk menangkan paslon 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam pilpres 2024.

     

    Hal itu disampaikan Sementara itu, Sekretaris DPP GMBI Asep Rahmat usai menyatakan dukungannya di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, di Kota Bandung pada Jumat (9/2/2024).

     

    "Kami pun akan ikut andil dalam memberikan suara bahkan mulai hari ini kami menyatakan sikap kami akan bergerilya untuk mempengaruhi minimal keluarga kami masing masing untuk memberikan suaranya ke 02," kata Asep.

     

    Asep mengungkapkan alasan menyatakan sikap politik karena pasca debat Capres-Cawapres, dia melihat jiwa pengabdian yang ada pada diri Prabowo.

     

    "Kami putuskan hari ini pernyataan sikap politik dan kami GMBI se-Indonesia dengan 11 ribu desa, kurang lebih ada 2.016.000 anggota dari mulai struktural anggota dan keluarga besar kami siap berikan suaranya untuk bapak Prabowo-Gibran," ucap Asep.

     

    Dia menjelaskan, GMBI se-Indonesia siap mendukung program pemerintah dengan adanya pesta demokrasi dan untuk menciptakan pemilu damai.

     

    Ditempat yang sama, Komandan Relawan Prabowo-Gibran Jawa Barat Irwan Kusandiantoro mengatakan bahwa dengan bergabungnya GMBI, pihaknya semakin mantap Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

     

    "Ada semangat baru, ada suntikan baru, ada tenaga baru, ada motivasi baru dari sahabat-sahabat saya LSM GMBI telah bergabung dengan kami dan mendeklarasikan mendukung full 100 persen 02," kat Irwan

     

    "Ini sesuatu penambahan darah baru lagi bagi kita, saya yakin sebagai pimpinan TKD Jabar kita yakin bisa menang satu putaran dengan adanya tambahan temen temen ini," tambahnya.

     

    Menurut Irwan, saat unu sudah ada 192 simpul relawan yang masuk ke TKD Jawa Barat. Oleh karena itu, dia berharap semua simpul relawan bisa bekerja sama dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

     

    “Di Jawa Barat itu someah, kita guyub dengan adanya temen-temen GMBI, kita semakin solid semakin guyub semakin bisa merangkul tujuan kita sama satu putaran untuk Prabowo-Gibran," beber Irwan. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi