free hit counter code Debat Capres, TKD Jabar Makin Pede Prabowo Menang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Debat Capres, TKD Jabar Makin Pede Prabowo Menang

Debat Capres, TKD Jabar Makin Pede Prabowo Menang

  • Selasa, 12 Desember 2023 | 21:22:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar nonton bareng Debat pertama Calon Presiden (Capres) 2024 di Sekretariat TKD Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (12/12/2023).

 

Acara dihadiri seluruh pengurus TKD, relawan, dan simpatisan yang mendukung pasangan no urut 2.

 

Ketua TKD Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan, acara nobar debat capres cawapres ini digelar serentak di seluruh TKD yang tersebar di Jawa Barat. Masyarakat bisa memberikan pandangan langsung usai menyaksikan nobar, juga membentuk opini publik tentang calon yang sedang berlaga di Pilpres 2024.

 

“Masyarakat akan terbantu seperti apa program dari pasangan nomor dua, Prabowo-Gibran. Jadi masyarakat bisa langsung membuat keputusan yang lebih terinformasi ketika hari pemilihan tiba dengan memilih Prabowo-Gibran yag memiliki kelebihan ide gagasan dibandingkan pasangan lain,” kata Ridwan Kamil.

 

Menurut Ridwan Kamil, masyarakat pun akan lebih mengenal calon presiden dan wakil presiden secara mendalam. Mereka dapat memahami visi, misi, dan program kerja calon, serta cara mereka mengatasi berbagai isu dan tantangan. 

 

Kegiatan nobar dapat menjadi ajang pembelajaran demokrasi bagi masyarakat, terutama bagi generasi muda yang akan memahami cara kerja pemerintahan, proses pemilihan, dan peran masyarakat dalam mengambil keputusan politik.

 

“Nobar ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk terlibat dalam diskusi terbuka tentang kebijakan publik, isu-isu sosial, dan tantangan nasional. Hal ini dapat membantu dalam membangun kesadaran dan pengetahuan politik. Paling penting, nantinya dapat meningkatkan partisipasi politik masyarakat. Menyaksikan debat atau pidato bersama dapat mendorong warga untuk lebih aktif terlibat dalam proses politik dan pemilihan umum,” jelasnya.

 

Sementara itu, Sekretaris TKD Jabar, Buky Wibawa Karya Guna yakin  Jawa Barat akan tetap menjadi mendapatkan dukungan maksimal mungkin untuk dukungan Prabowo dan Gibran.

 

Hal itu berdasarkan survei terakhir menunjukan bahwa prabowo-gibran masih tetap akan lidding di Jawa Barat, Sehingga TKD akan terus menjaga agar tetap stabil hingga akhirnya meraih kemenangan di pilpres mendatang. 

 

“Kami berharap bahwa pada debat malam ini itu akan meyakinkan lagi masyarakat terutama di Jawa Barat bahwa pak Prabowo memang adalah calon presiden yang pantas dipilih masyarakat Indonesia,” tandas Buky. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links