free hit counter code GNIJ Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
GNIJ Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

GNIJ Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

  • Minggu, 10 Desember 2023 | 18:56:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Puluhan ribu warga dari wilayah Jabar Selatan ramaikan kegiatan Apel Siaga Juara dan Senam Sehat Ridwan Kamil yang digelar Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) di Lapang Bola Sayang Heulang, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Minggu (10/12/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut puluhan ribu warga yang hadir turut menggelorakan dukungan pada pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan 50 persen suara plus 1 dalam satu putaran.

 

Ketua Umum Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ), Ferry Radiansyah mengungkapkan pihaknya optimis bisa menangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo - Gibran di Jawa Barat dalam satu putaran.

 

"Memilih itu harus rasional, kemenangan Prabowo Gibran itu tidak sebatas di kertas saja tapi ini adalah realita yang ada di Jawa Barat," kata Ferry.

 

Menurutnya target Prabowo - Gibran menang 50 persen plus 1 di Jawa Barat merupakan angka yang logis.

 

"Kita logis saja bahwa insya Allah Prabowo Gibran akan menjadi juara di Pilpres 2024 nanti," katanya.

 

Di tempat yang sama, Ketua GNIJ Garut, Asep Suparman mengatakan, alasan kuat mendukung Prabowo - Gibran yang didukung Ridwan Kamil sebagai TKD Jawa Barat merupakan kandidat yang memiliki komitmen dalam kemajuan Indonesia

 

Tidak hanya itu, faktor lain GNIJ Garut yakin dengan sosok kepemimpinan Prabowo - Garut karena pasangan tersebut memiliki komitmen mendukung pemekaran daerah, termasuk mewujudkan daerah otonomi baru Garut Selatan.

 

"Kenapa di selatan mendukung Prabowo-Gibran? Karena Garut Selatan perlu sentuhan pak Prabowo dalam peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Masyarakat) di Garut Selatan," katanya.

 

Menurutnya, GNIJ melalui ketokohan Ridwan Kamil memiliki komitmen dalam mendorong DOB Garut Selatan yang sudah 20 tahun diperjuangkan.

 

"Perjuangan pemekaran Garut Selatan akan kita dorong melalui Indonesia Juara, Pak Ridwan Kamil sebagai tokoh yang memiliki komitmen dalam mewujudkan daerah pemekaran," katanya.

 

Pihaknya mengaku sudah bersepakat dengan kandidat Prabowo - Gibran dan Ridwan Kamil bahwa Garut Selatan akan menjadi daerah pemekaran.

 

"(Prabowo - Gibran) di Jawa Barat satu putaran menang, tidak muluk-muluk kita target menang dengan suara 50 persen plus 1 di seluruh jawa barat alias menang satu putaran," katanya.

 

Ia pun menyebutkan antusiasme warga terhadap Prabowo - Gibran tercermin dalam kegiatan Apel Siaga Juara di Pameungpeuk, sekitar 25 ribu tiket yang dibagikan habis, dan warga pun antusias ikut kegiatan senam sehat Ridwan Kamil.

 

Sejumlah hadiah diberikan kepada pengunjung yang beruntung, mulai dari hadiah Umrah, Motor, Kulkas , Sepeda, Sepeda Listrik, Rice Cooker, Dispenser, dan banyak hadiah hiburan lainnya. 

 

Tidak hanya warga dan relawan GNIJ yang hadir, dalam kegiatan tersebut juga ikut dimeriahkan para politisi dari Partai Golkar, dan Partai pendukung Koalisi Prabowo-Gibran, pengurus dan anggota GNIJ, emak-emak dan anak muda di wilayah Jabar Selatan. (*)

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links