free hit counter code FKP3D-KBB Gaspol Dukung Steve Ewon Jadi Cabup KBB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    FKP3D-KBB Gaspol Dukung  Steve Ewon Jadi Cabup KBB

    FKP3D-KBB Gaspol Dukung Steve Ewon Jadi Cabup KBB

    • Rabu, 28 Februari 2024 | 10:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Puluhan perwakilan dari koordinator Komunitas Potensi Relawan kebencanaan mendeklarasikan dukungannya kepada aktivis lingkungan hidup Steve Ewon maju di bakal calon Bupati Bandung Barat periode 2024-2029 mendatang. 

     

    Komunitas yang tergabung dalam Forum Koordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan Daerah (FKP3D-KBB) secara sukarela mendatangi Rumah Pemimpi guna memberikan apresiasi kepada Steve Ewon untuk maju mewakili masyarakat dan para pemuda di Kabupaten Bandung Barat.

     

    Menurut Ketua FKP3D-KBB Asep Saepulloh, pihaknya menilai sosok Steve Ewon sangat layak menjadi pemimpin untuk Kabupaten Bandung Barat atas sepak terjangnya dalam membangun desa dan masyarakatnya juga kecintaannya terhadap alam dan lingkungan.

     

    "Kami sering bertemu dengan Steve Ewon, saat kegiatan kebencanaan maupun kegiatan sosial lainnya, niatan beliau untuk maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat tentu sangat kami dukung, karena kami menilai selama ini Steve Ewon begitu peduli kepada alam dan lingkungan sudah pasti kepada masyarakat pun akan lebih sayang dan peduli," ujar Kang Epul saat usai mendeklarasikan dukungannya.

     

    Ia mengaku bangga ada sosok pencinta lingkungan hidup bisa maju di kancah politik lebih tinggi, khususnya di Bandung Barat yang merupakan salah satu daerah rawan bencana cukup tinggi.

     

    "Kami yang tergabung dalam FKP3D-KBB merupakan perwakilan dari komunitas relawan bencana yang ada di 16 Kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, harapannya tentu jika Steve Ewon terpilih nanti bisa mengakomodir dan mendukung program para relawan yang siap bekerja untuk masyarakat di Kabupaten Bandung Barat," tegasnya.

     

    Menyikapi hal tersebut, Steve Ewon mengaku bangga dan bersyukur dukungan terus mengalir dari berbagai elemen termasuk para relawan kebencanaan.

     

    "Terimakasih setinggi-tingginya kepada para relawan yang tergabung dalam FKP3D-KBB, mereka adalah ujung tombak, garda terdepan dalam membantu korban bencana. Semoga niat baik kita membangun sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Bandung Barat ini bisa terus kita kawal. Terimakasih sudah bisa tergabung menjadi Sahabat Akang Ewon, sebagai sahabat tentunya kita bisa saling menjaga, saling berbagi dan saling mengingatkan," kata Steve Ewon.

     

    Ia mengajak kepada seluruh relawan yang ada di FKP3D-KBB untuk bahu membahu terjun ke masyarakat sesuai dengan SOP yang ditentukan melalui Basarnas.

     

    "Menolong sesama itu penting, tetapi yang lebih penting adalah sesuai arahan dan bimbingan dari Basarnas sebagai pembina kita dilapangan," ujar Steve Ewon.

     

    Sebelumnya, FKP3D-KBB menggelar diskusi dan podcast yang dihadiri Kepala Basarnas Bandung Hery Marantika beserta stafnya didampingi Ketua FKP3D-JABAR, Darmanto di Rumah Pemimpi, Desa Kertawangi. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi